Saya Akhirnya Berbicara Pasangan saya Terpisah Ke Rekonsiliasi

Saya sering mendengar dari orang-orang yang memiliki harapan yang tinggi untuk rekonsiliasi mereka. Hal ini biasanya sesuatu yang mereka telah menunggu ( dan berharap tentang) untuk beberapa waktu. Jadi ketika hal ini tidak berjalan sesuai mulus seperti yang mereka harapkan ( dan ada tantangan yang signifikan sepanjang jalan , ) ini bisa sangat mengecewakan.

Aku mungkin mendengar komentar seperti : ” Saya telah mencoba untuk mendapatkan suami saya untuk berdamai dengan saya untuk seluruh tujuh bulan yang kami dipisahkan Pada awalnya , suami saya menolak upaya saya untuk menjangkau dia Dia ingin banyak waktu sendirian.. dan banyak ruang. aku mencoba untuk menghormati ini , tapi itu sangat sulit bagi saya karena saya merindukannya begitu banyak. Seiring waktu , ia menjadi lebih reseptif terhadap saya sampai akhirnya kami melihat satu sama lain secara teratur. alasan bahwa kita dipisahkan di tempat pertama adalah bahwa ketika kita memiliki perbedaan pendapat , kita bertarung. kita dapat tampaknya tidak hanya membahas masalah-masalah kita seperti pasangan normal. kami akan bawa ke ekstrem dan hal berikutnya yang Anda tahu , kami berdua berteriak dan mendapatkan semua marah. Kemudian satu argumen akan berubah menjadi serangkaian argumen sehingga sebelum kau tahu itu , kita hampir tidak berbicara. itu sampai ke titik di mana tak satu pun dari kita ingin ini jenis drama dalam hidup kita lagi. kami selalu merasa seperti kami berjalan di atas kulit telur sekitar satu sama lain. Sekarang aku mulai bertanya-tanya apakah hal-hal menjadi lebih baik hanya karena kita tidak hidup bersama. Karena setelah minggu memintanya , suami saya akhirnya setuju untuk datang ke rumah untuk rekonsiliasi dicoba. Selama beberapa minggu pertama , semua berjalan baik. Tapi setelah itu Make up artist di wilayah bintaro, isu-isu lama datang lagi. Dan kita bereaksi dengan cara yang sama. Perkelahian pun terjadi. Suami saya menjadi marah dan mengatakan bahwa dia akan pergi lagi dan tidak pernah kembali. Apa yang dapat Anda lakukan ketika konflik lama yang sama selalu muncul kembali ? Apakah ini berarti bahwa kita hanya tidak dimaksudkan untuk menikah dan harus menggantungnya ? “

Masalah Itu Apakah Tidak Ditujukan Akan Datang Kembali : Aku akan mengakui sejak awal bahwa saya tidak pernah mendorong orang untuk ” hanya menggantungnya , ” terutama di mana pernikahan mereka yang bersangkutan. Karena pengalaman saya sendiri dan karena transformasi yang saya mendengar tentang , saya percaya bahwa kebanyakan pernikahan bisa diperbaiki. Dan saya percaya bahwa sekali ini terjadi , itu lebih dari layak usaha. Namun, saya juga tahu bahwa niat baik dan hanya ingin mendamaikan sering tidak cukup. Ketika pasangan telah terpisah begitu lama , itu bisa tampak seolah-olah masalah itu hilang karena mereka tidak mengalaminya secara teratur lagi. Tapi , jika Anda sudah melakukan apa pun untuk mengatasi dan kemudian memperbaikinya , bagaimana bisa Anda benar-benar berharap untuk pergi saja ?

Ada Might Be A Periode Honeymoon Sebelum The Old Konflik Belakang Kepala Jelek mereka : Apa yang biasanya terjadi adalah bahwa segera setelah stressor yang sama atau set yang sama keadaan hadir , maka argumen lama yang sama dan konflik akan terjadi. Hal ini tidak selalu terjadi segera karena pasangan dapat berada dalam ” masa bulan madu ” ketika mereka mencoba untuk mendamaikan. Ada dapat banyak bantuan di akhirnya mendapatkan kembali bersama-sama bahwa kecenderungan mereka untuk mengabaikan apa yang salah , berharap untuk yang terbaik , dan berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja. Biasanya meskipun, ini hanya bisa bertahan begitu lama. Tidak ada yang ingin hidup seperti ini selamanya. Akhirnya , perasaan sejati Anda dan kebiasaan lama Anda akan tampil.

Leave a Reply

